Jumat, 12 April 2013

Horor indonesia

Setelah lama tidak update saya akan mengupdate cerita horor,seram,hantu.kejadian ini saya alami waktu aku berumur 12 tahun dan sekarang akubaru berumur 13 tahun tepat 27 maret yang lalu. Inilah ceritanya semoga bermanfaat.

Rumah K 83
          Saat aku masih berumur 12 tahun aku harus pindah dari jakarta ke Kota Semarang karna ayahku ditugaskan berkantor disana .Di sana aku mendapat rumah kontrakan yang tidak terlalu besar namun bagi keluarga kami itu sudah cukup, karna keluarga kami hanya terdiri dari 3 orang yaitu ayah,ibu,dan aku.
          Saat awalnya di rumah ini aku merasa enak2 saja tetangga yang ramah,tempat yang strategis bahkan ayah memberi rumah ini koneksi wifi.Namun karna koneksi internet tanpa batas inilah yang membuat aku sering tidur malam hanya untuk sekedar bermain game,online,dan melihat majalah kesenanganku secara online.Karna aku sering tidur malam aku sering melihat hal2 yang tidak aku ingin lihat.Mulai dari ular misterius sampai sekelebat bayangan di belakang rumah aku.Namun peristiwa yang paling aku ingat itu baru beberapa bulan yang lalu.
          Awalnya aku online di belakang rumah yang sejuk.Setelah merasa agak letih aku melanjutkannya di ruang kamar tidurku bersama ibu.Setelah larut malam ibu menyuruhku tidur namun aku menolaknya dan ibu tidur duluan.
          Kurang lebih jam 2 pagi aku terbangun dari tidur dan bermaksut makan malam karna tadi aku keasyikan online.Setelah selesai makan aku tidur kembali namun saat aku mencoba memejamkan mataku aku merasa ada bayangan hitam,besar,dan tangannya berkuku panjang.Aku ketakutan karna penafsiranku itu adalah gondoruwo semakin lama gondoruwo itu mendekat dan mendekat.Aku ketakutan lalu aku menarik AL_QUR’AN dengan cepat dan membaca do’a sebisaku. Alhamdullilah seytan itu menghilang dan karna tadi aku berteriak kencang aku membangunkan ayah dan ibu.Mereka lalu menasihatiku karenamereka sudah tau akan hal ini dan menuruhku untuk tidak tidur terlalu malam.Sejak saat itu pula aku meminta ayahku mengakhiri langganan dengan wifi itu.Sejak saat itu pula aku menjadi lebih bersemangat untuk membaca AL_QUR’AN dari pada ke berinternet karna takut hal tsb terulang kembali.


Sekian dari saya semoga bermanfaat.TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar